Kamis, 18 Juni 2015

Aku, Kamu menjadi Kita



Tidak ada kata-kata yang bisa aku ungkapkan disaat kita bersatu dalam ikatan yang suci.
Dan kebahagiaan yang aku rasakan saat ini benar-benar tidak pernah aku rasakan sebelum nya.
Disaat Aku Kamu menjadi Kita :)


Kebahagian yang aku dapat saat kamu di samping ku.
Tidak pernah bisa aku ungkapkan dengan kata-kata.
Hanya kebahagian yang luar biasa yang aku rasakan saat ini :)

Semua senang susah, kita jalani bersama-sama.
Semua yang kita dapat, entah Nikhmat sakit, Nikhmat Susah dan Nikhmat Senang yang berikan sang pencipta untuk kita, semoga kita selalu bisa melalui nya dengan sabar dan ikhlas.

Engkau yang diciptakan Tuhan sebagai imamku agar bisa membimbingku kejalan yang lurus.
Engkau yang diciptakan Tuhan sebagai teman seumur hidupku.
Engkau yang diciptakan Tuhan sebagai  tumpuan dalam hidupku.

Semua yang kita lakukan, apa yang kita dapat semoga menjadi berkah untuk kita berdua.
Aku sangat bersyukur karna engkau yang dipilihkan untuk ku.
Engkalah takdir dan masa depan ku.

Terimakasih Tuhan karna Engkau memberiku seseorang yang selalu mengerti aku.
Seseorang yang selalu menyayangi dan mencintaiku.
Seseorang yang selalu ada untukku :)
Terimakasih atas segala nikhmat yang Engkau beri untukku O:)
Terimakasih Tuhan O:)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar